Galeri Rain Story (갤러리 비가 이야기)

October 01, 2017
 Assalamualaikum :D

Anyyeeeooonggg chingudeul :)

 hujan memang indah guys...

ini beberapa memory gue baren hujan dan temen-temen gue.

awalnya kami sedang dikampus, memang sedang ada kuliah waktu itu. kebetulan setelah perkuliahan selesai, langit sedang menangis. kami merasa terharu dan kami memutuskan untuk menghibur langit dengan tingkah laku kami yang begitu kocak.

payung mulai terbuka satu persatu.  kami memang membawa payung waktu itu. Kamera dari HP pun kami gunakan untuk membidik tingkah laku kami dengan hujan. sedikit basah-basahan tidak membuat kami menghentikan sesi foto layaknya model profesional. hahahaha :D

CUTE.... COOL...pokonya segala macam ungkapan dan kata tidak bisa mendeskripsikan kebahagiaan kami saat itu. yang pasti kami memang senang menghibur langit saat itu.



langit sepertinya kembali membuka matanya dan menghapus kesedihannya setelah kami dengan susah payah mengiburnya saat itu. langit pun kembali cerah.



sesi foto-foto pun selesai....... itulah memory gue bareng hujan dan juga temen-temen gue yang super gokil :D

Hujan akan indah dan selaku indah bila kita tahu apa makna dibalik kedatangannya. namun ketika hujan mulai reda, dunia pun terasa begitu berbeda. cerahhhhhhhhhhh dan segarrrrrrr terasa begitu menggelora :D

anyeoooooonggg guys begitu lah memory gue bareng hujan :D

No comments:

Powered by Blogger.