RSS

rain story (ㅊㄷ걋ㅁ ㅗㅕㅓ무)


hujan kalo kata orang muslim itu adalah berkah, berkah yang sangat luar biasa karena dengan adanya hujan yang turun dari langit kebumi membuat makhluk hidup di bumi bisa bertahan hidup karena air yang memang di perlukan oleh setiap makhluk hidup, termasuk pada manusia.

berhubung gue lagi suka sama yang berbau hujan nih guys gue mau ngpost lagu-lagu yang bertemakan tentang hujan yang mungkin udah gue posting liriknya.. hujan itu indah menurut gue, apalagi kalo kita hujan-hujan. gue jadi inget saat gue masih kecil paling seneng yang namanya hujan-hujanan. tapi setelah dewasa kebanyakan orang tida menyukai hujan buktinya kalo hujan turun malah menepi mencari tempat berteduh. hahahahaha *ya iyalah masa mau basah-basahan!!*

hujan menurut gue pertanda galau. *loh kena?* karena hujan itu kan berupa air, kalo manuasia lagi sedih atau nangis yang keluar apa? air kan.... jadi menurut gue hujan itu = galau. hahahaha

trus gimana ceritanya dengan urine??? upppppssss itu beda lagi ceritanya.. *lupain aja ya guys :D *

nah ada dua lagu yang menurut gue spesial banget sekaligus membuktikan kegalauan lewat lagu yang bertemakan hujan.

1. yang pertama ada lagu dari B.A.P ......... *yes sir... :D * judulnya adalah RAIN SOUND lagunya menceritakan seorang cowok yang di tinggalkan ceweknya alias putus. banyak hal yang dilakukan si cowok demi membangkitkan kenangan dengan si cewek. *kalau gue sih ogah*
dari mulai menonton tv, ke cafe dll dilakukan si cowok sendirian... semua berubah sejak si cewek mutusin si cowok. padahal si cowok masih mencintainya. dan ketika mendengar suara hujan si cowok merasa suara ini adalah adalah suara si cewek yang sedang memanggilnya. ia benar-benar merasakan sakit ketika mendengar suara hujan tapi ia pun masih berharap itu benar-benar suara panggilan si cewek untuknya. *haddeeeeeuuuh bener-bener galau guys. tapi gue seneng banget sama lagu ini karena lirik, musik dan pembagian suara yang pas membuat lagu ini menarik hati gue buat terus dengerin ini lagu *

2. yang kedua lagunya B2ST alias BEAST yang judulnya ON RAINY DAYS. lagu ini menceritakan seorang cowok yang putus sama ceweknya. ketika mendengar suara hujan ia meresa sangat sakit. dan jika hujan berhenti si cewek serasa pergi dan si cowok kembali seperti biasanya. tapi di balik itu semua, ia benar-benar ingin menghapus semua kenangannya dengan si cewek karena jika hujan kembali turun ia akan merasa kesakitan lagi. *ini yang paling galaaaauuuu*

itu mungkin sekelumit lagu yang gue favoritkan mengenai hujan dan kegalauan. bagi sebagian orang mungkin pernah merasakan sakit hati yang begitu mendalam karena di putusin misalnya... tapi menurut gue gak harus segitunya kali guys. karena masih banyak orang-orang yang menanti kedatangan kita.... *hahahahahahahaaa

hujan tetaplah hujan.... ia akan tetap menjadi berkah untuk manusia di manapun berada.

i love rain... karena di balik hujan menyimpan sejuta warna :D

anyyeooooong




lirik lagu B2ST - ON RAINY DAYS (ㅣㅑ갸ㅏ ㅣㅁ혀)




Romanjination :


sesangi eoduwojigo
joyonghi biga naerimyeon
yeojeonhi geudaero

oneuldo eogimeobsi nan
beoseonajil motane
neoui saenggak aneseo

ije
kkeuchiraneun geol aljiman
miryeoniran geol aljiman
ije anil geol aljiman

geukkajit jajonsime neol japji motaetdeon naega
jogeum aswiul ppuninikka

biga oneun naren nareul chajawa
bameul saewo goerophida
biga geuchyeogamyeon neodo ttaraseo
seoseohi jogeumssik geuchyeogagetji

chwihaenna bwa geuman masyeoya doel geot gatae
biga tteoreojinikka nado tteoreojil geot gatae
mwo nega bogo sipdageona geureon geon anya
daman uriga gajin sigani jom nalkaroul ppun
nega cham johahaesseotdeon ireon narimyeon
ajik neomu saengsaenghan gieogeul kkeonaenoko
chueogiran deoche ilbureo bareul deullyeonwa
beoseonaryeogo balbeodungjocha chiji anha

ije
neoreul da jiwonaetjiman
modu da biwonaetjiman
ttodasi biga naerimyeon

himdeulge sumgyeonwatdeon neoui modeun gieokdeuri
dasi dorawa neol chatna bwa

biga oneun naren nareul chajawa
bameul saewo goerophida
biga geuchyeogamyeon neodo ttaraseo
seoseohi jogeumssik geuchyeogagetji

neoegero… ijen
doragal gireun eobtjiman
jigeum haengbokhan neoreul bomyeo

nan geuraedo useobolge neol jabeul su isseotdeon
himi naegen eobseosseunikka

biga oneun naren nareul chajawa
bameul saewo goerophida
biga geuchyeogamyeon neodo ttaraseo
seoseohi jogeumssik geuchyeo gagetji

eochapi kkeutnabeorin geol ije wa eojjeogesseo
dwineutge huhoena haneun geoji deoltteoreojin nomcheoreom
bineun hangsang onikka gyesok banbokdoegetji
geuchigo namyeon geujeseoya nado geuchigetji

bineun hangsang onikka gyesok banbokdoegetji

geuchigo namyeon geujeseoya nado geuchigetji


indonesia :

Ketika dunia berubah gelap
Dan hujan turun dengan tenang
Semuanya tetap

Bahkan saat ini, tanpa keraguan
Aku tidak bisa keluar dari itu
Aku tidak bisa keluar dari pikiran tentang mu

Sekarang
Aku tahu bahwa itu akhir
Aku tahu bahwa itu semua hanya kebodohan
Sekarang aku tahu bahwa itu tidak benar

Saya hanya kecewa dalam diriku untuk
Tidak bisa mendapatkan suatu pegangan darimu karena kebanggaan yang

Pada hari-hari hujan kau datang dan menemukan aku
Menyiksaku sepanjang malam
Ketika hujan mulai berhenti, kau mengikuti
Perlahan-lahan, sedikit demi sedikit, kau akan berhenti juga

aku harus mabuk, aku pikir aku perlu berhenti minum
Karena hujan yang jatuh, aku pikir aku mungkin jatuh juga
Nah ini tidak berarti bahwa aku merindukanmu, tidak ada itu tidak berarti bahwa
Ini hanya berarti bahwa waktu kami bersama-sama agak tajam
Ketika itu adalah har yang benar benar kau sukai
aku tetap membuka kenangan baku darimu
Membuat alasan bahwa itu semua kenangan, aku mengambil langkah maju
Aku bahkan tidak berusaha untuk melarikan diri

Sekarang
aku menghapus semua darimu
Aku mengosongkan semuanya darimu
Tapi ketika hujan turun lagi
Semua kenangan aku bersembunyi dengan usaha
Itu semua datang kembali, itu harus mencari Anda

Pada hari-hari hujan kau datang dan menemukan aku
Menyiksa saya sepanjang malam
Ketika hujan mulai berhenti, Anda mengikuti
Perlahan-lahan, sedikit demi sedikit, Anda akan berhenti juga

Sekarang tidak ada jalan bagi saya untuk kembali
Tapi melihat wajah bahagia Anda
saya masih akan mencoba untuk tertawa karena aku adalah satu
Tanpa kekuatan untuk menghentikan Anda

Pada hari-hari hujan kau datang dan menemukan aku
Menyiksa saya sepanjang malam
Ketika hujan mulai berhenti, Anda mengikuti
Perlahan-lahan, sedikit demi sedikit, Anda akan berhenti juga

Apa yang bisa saya lakukan tentang sesuatu yang sudah berakhir?
Aku hanya menyesali setelah seperti orang bodoh bodohnya aku
Hujan selalu jatuh sehingga akan ulangi lagi
Ketika berhenti, saat itulah aku akan berhenti juga

Hujan selalu jatuh sehingga akan ulangi lagi

Ketika berhenti, saat itulah aku akan berhenti juga