RSS

Debut di 20 Tahun ( ㅕㅣ뭏 ㅅ모ㅕㅜ)


Saengil chukha hamnida

Saengil chukha hamnida

Saengil chukha hamnida

saranghae Ale kyung Soo

saengil chukha hamnida.....






TIUP LILIN... ABIS ITU BACA DOA.....

HAHAHAHAHHAHAHA :D


yeeeessssss. pas sekarang UMUR gue 20 tahun ni chingudeul. ya ampun gak kerasa banget padahal baru kemaren deh gue berojol dari nyokap gue. *hahahahahahahahaha


banyak banget kenangan, pelajaran, kebahagiaan, kesedihan, dan semua rasa yang seabreg pernah gue dapet dari awal gue dilahirkan ampe gw segede ini.


TERIMAKASIH buat Allah SWT yang udah menciptakan gue jadi kayak gini, alhamdulilah mata gue dikasih DUA, tangan dikasih DUA, kaki dikasih DUA, pokoknya tubuh gue ini bisa dikatakan lengkap dan sempurna. *TAPI MAKSUDNYA BUKAN SEMPURNA MELEBIHI RASULULLAH YA CHINGUDEL... :D


masih banyak kekurangan yang ada didiri gue, terutapa SIKAP DAN TINGKAH LAKU gue yang masih belum 100 % sesuai dengan kata SEMPURNA alias sesuai dengan anjuran agama yang gue anut.


tapi gue juga akan selalu berusaha dan berdoa supaya gue terus-terusan dikasih rahmat, magfiroh, hidayah dari ALLAH swt agar gue bisa lebih baik dari yang sebelumnya paling engga menjadi seorang MUSLIMAH lah yaaaa :)

Terimakasih buat RASULULLAH dan para sahabat, tabiin, dan semua kaum muslim yang udah berjuang menyebarkan dan mengajarkan agama yang mulia ini yang sampe akhirnya gue jg menganutnya :)


*hehehehehehe ko gue kayak lagi ceramah yaaa???

TERUSSSSS, buat Nyokap,Nyokap, Nyokap, Nyokap, dan BOkap gue yang udah merawat gue dengan penuh kasih sayang. buat Keluarga gue juga, gue ucapin terimakasih banyak..... :D

selanjutnya buat temen-temen gue, sahabat gue, dari SD, SMP, SMA, dan PERGURUAN TINGGI gue ucapin banyak-banyak TERIMAKASIH karena udah mau menerima gue menjadi temen yang hadir di kehidupan kalian...

begitu juga buat orang yang HADIR dan PERNAH HADIR di kehidupan gue, yang udah buat gue bahagia, sedih dan yang lainnya.

dan seperti orang yang ulang tahun lainnya gue juga punya pemintaan alias doa dan harapan yang gue ingin gue capai... Ini chingudeul LISt DOA dan HARAPAN gue :)


1. menjadi seorang muslimah sejati, AMIN

2. dipanjangkan UMUR, AMIN

3. umur BONYOK gue juga dipanjangkan, AMIN

4. mudah rejeki baik gue, maupun kedua bonyok gue, AMIN

5. semua keluarga gue bahagia, AMIN

6. teman-teman gue bahagia, AMIN

7. mantan gue juga bahagia, AMIN *hahahahahaha :D

8. guru-guru gue juga bahagia, AMIN

9. pokoknya semua orang yang pernah berurusa sama gue BAHAGIA dunia maupun akhirat, AMIN

10. bisa masuk SURGA dan dimudahkan segala urusan di dunia maupun di akhirat, AMIN

11. memiliki pacar dan yang akhirnya bisa menjadi imam yang bebar-benar baik, bisa membawa gw kesurga, dan kehidupan gue kelak bahagia. AMIN

12. dape IP dan IPK yang bagus setiap semesternya, AMIN

13. LULUS kuliah dengan cepat dan mudah, AMIN

14, bisa langsung diterima dimasyarakat. AMIN

15. Dilancarkan urusan KULIAHnya. AMIN

16. DAN SEMUA HARAPAN-HARAPAN BAIK terkabul, AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN


dan buat DO KYUNG SOO, JUSTIN BIEBER, LEE MIN HOO, dan semua IDOLA dunia gue Semoga kalian diberi rahmat dan hidayah sama ALLAh swt dan bisa masuk Islam. AMINNNNNNNN


nah itu chingudeul list doa dan harapan gue ditahun ini. semoga terkabul yaaaa AMIIIIINNNN :)


# berharap DO kyung soo ngucapin selamat ulang tahun buat gue.... :D





MAKASIH DO KYUNG SOO, Hahahahahahahahahaha :D *mimpi apa gue semalem dapet ucapan dari Do kyung soo :)


okeeeh, inilah postingan gue di umur yang ke-20 :)


GAMSAMNIDA........ ANNYEONGGGG :D









0 komentar:

Poskan Komentar