REVIEW DRAKOR "DAN, ANGEL LAST MISSION"

Helooooooo
balik lagi di blog Aku nih... 




kali ini masih di konten yang baru yaitu review drakor alias drama korea.
nah kali ini aku mau review drakor yang sedang aku tonton nih.
"Dan, angel last mission" ini adalah drama ke sekian dari L. ya ampun siapa sih yang gak tau L alias kim myung soo.

drama ini adalah drama yang sebenarnya buatku ragu. kemampuan masing-masing pemain emang gak diragukan lagi kayak L kan memang sudah main drama dengan memainkan karakter yang berbeda-beda. itu artinya tidak diragukan lagi kan untuk aktingnya.
nah, untuk pemeran utama wanita yaitu Shin Hye-Sun,memang mulai menanjak nih teman-teman. intinya ia mulai diperhitungkan dalam dunia drama.


















balik lagi ke pendapatku yang tadi yaitu ragu. kenapa aku ragu???
L dan Shin Hye-Sun baru dipertemukan di drama ini. alhasil itulah yang buatku ragu. mereka sama-sama baru dalam memerankan pemeran utama.

Chemistry!


letaknya sih hanya di chemisry nya mereka. jadi aku tuh agak ragu dengan drama ini.
namun ternyata, ekspektasiku salah besar teman-teman.
ternyata episode 1 dan 2 memperoleh rating penonton yang tinggi bahkan sampai episode 16 diminggu ini.


saat kuputuskan untuk menonton drama ini, sebenarnya tanpa lihat ratingpun akan ku tonton karena yang mainkan L.
bisa kusimpulkan kenapa drama ini seru dan memperoleh rating tinggi.

1. aktor yang didapuk pada drama ini L dan Shin Hye-Sun 
keduanya merupakan aktor yang tampan dan cantik, tidak hanya dari tampang namun dilihat dari kemampuan akting mereka yang mumpuni tak salah jika rating drama ini bagus.

2. cerita yang menarik
drama ini menceritakan tentang Dan yang diperankan oleh L menjadi seorang malaikat yang dibebani misi untuk membuat Shin Hye-Sun bahagia selama hidupnya.

3.  pemain-pemain yang luar biasa
para pemain dalam drama ini sangat luar biasa. mereka terdiri dari aktor senior dan junior yang tidak diragukan lagi kualitas aktingnya. sebut saja second lead pria yang bertarung memperembutkan Shin Hye-Sun yaitu Lee Dong-Gun.

4. cerita yang susah ditebak
inti cerita yang dihadirkan dalam drama ini sangat menarik. Meskipun setiap drama korea dari segi cerita dan plot memang membuat para penonton susah untuk menebak ending cerita. namun lagi lagi cerita yang mnarik dalam drama ini membuat plot yang disajikan zigzag hingga susah ditebak



berikut ini cuplikan romansa L dan Shin Hye-Sun yang tersaji dalam drama tersebut


https://www.google.com/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=2ahUKEwjtmrql3vTiAhVIaq0KHU1TC-MQjB16BAgBEAM&url=https%3A%2F%2Fkpophit.com%2Finfinites-l-discusses-his-role-as-an-angel-in-upcoming-drama-angels-last-mission-love-kpophit%2F&psig=AOvVaw38OXmEAlGxvQajpzC4T59Q&ust=1561004781591663






bagaimana L dan Shin Hye-Sun cocok kan? chemistery mereka pun terlihat bukan? so, demikian review ku mengenai drakor ini.

untuk info rating drakor ini mencapai 7-7,5% jadi pasti buat kalian yang nonton drama ini pasti ketagihan dan penasaran bagaimana plot ceritanya hingga sampai ending.

thank you so much for reading, nantikan review terbaruku lagi, bye.

No comments:

Powered by Blogger.