REVIEW DRAMA KOREA "Hundred Million Stars From the Sky"

December 04, 2018
Helooooooo
balik lagi di blog Aku dengan konten yang baru nih... 
buat para penyuka drama korea, mulai dari postingan ini Aku bakal posting mengenai review drama-drama korea yang udah Aku tonton dan bisa jadi bahan referensi kalian yang mau nonton. Aku gak menyarankan ya, hanya membuat review jika kalian tertarik dan mau nonton maka balik lagi ke kalian masing-masing.





Hundred Million Stars From the Sky (Hangul하늘에서 내리는 1억 개의 별; RRHaneuleseo Naerineun 1eok Gaeui Byeol) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2018 yang dibintangi oleh Seo In-guk, Jung So-min, Park Sung-woong dan Seo Eun-soo. Serial televisi ini merupakan daur ulang dari serial televisi Jepang tahun 2002 Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi. Serial televisi ini dijadwalkan disiarkan di tvN pada tanggal 26 September 2018 pada hari Rabu dan Kamis pada pukul 21:30 WSK.  (cr.wikipedia)

Berdasarkan  informasi yang Aku baca di Wikipedia, ternyata Hundred Million Stars From the Sky ini adalah produksi ulang dari jepang.
di perankan oleh seo in guk, kakak ku yang luar biasa aktingnya. sementara pemeran wanita di perankan oleh jung somin. ini bercerita tentang seorang tokoh yang diperankan oleh seo in guk dengan watak yang sangat misterius menurutku. sebenarnya untuk ceritanya sendiri begitu menarik cuma relatif membosankan di awal karena seo in guk di sini tidak terlalu menonjol. maksudku, kalau di drama-drama sebelumnya seo in guk begitu aneh dan terkesan menciptakan kesan bad boy pada penonton. sebenarnya aku tak suka dengan peran in guk di drama ini, tapi itu di awal ya guys. setelah menginjak episode 6, 7, dan 8 mulailah kurva ketertarikan ku meningkat. soalnya, di episode inilah cerita yang sesungguhnya mulai terlihat.
aku juga suka sama akting somin di sini karena ia bermain dengan sangat apik sekali.
dilatar belakangi dengan cerita pembunuhan yang terjadi pada seorang wanita.

jika kalian fans oppa seo in guk, aku yakin kalian akan menjadi penonton setia drama ini. itulah yang terjadi sama diriku sendiri. tapi aku suka sekali drama ini. meskipun di awal agak membosankan dan membingungkan. namun, akhirnya menjadi drama yang terfavorit untukku.

berikut ini cuplikan drama yang sudah ku tonton sebelumnya.



No comments:

Powered by Blogger.