Jang Ki Yong Ceritakan Kesan Uniknya Di “My Roommate Is A Gumiho,”

July 19, 2021
Ig : juanxkui

Dilansir dari Soompi, Aktor Jang Ki Yong baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk berbicara tentang akhir dari drama tvN-nya “My Roommate Is a Gumiho.”


“My Roommate Is a Gumiho” adalah drama komedi romantis fantasi tentang gumiho pria berusia 999 tahun (Jang Ki Yong) dan seorang mahasiswa berusia 22 tahun (Hyeri) yang tinggal bersama setelah dia secara tidak sengaja menelan manik ajaib. yang akan membuatnya menjadi manusia.


Jang Ki Yong berkata, “Kami syuting selama sekitar enam bulan dan saya tidak tahu ke mana perginya waktu. Ini adalah pertama kalinya saya banyak tertawa dari awal sampai akhir saat mengerjakan sebuah proyek. Energi sutradara, penulis, pemeran, dan kru luar biasa, dan karena energi itu, saya bisa bersenang-senang berakting di lokasi syuting. Rasanya seperti saya melakukan perjalanan yang keren dengan beberapa orang yang luar biasa. Karena proyek ini sangat berarti bagi saya, saya harap semua orang mengingatnya sebagai proyek yang penuh tawa dan kebahagiaan juga.”


Dia berbagi, “Para pemain menjadi sangat dekat dalam kehidupan nyata juga. Saya pernah bekerja dengan Hyeri dalam sebuah proyek sebelumnya, dan kami memiliki begitu banyak adegan bersama dalam drama sehingga kami dengan cepat merasa nyaman satu sama lain. Kang Han Na, Kim Do Wan, Bae In Hyuk, dan Park Kyung Hye semuanya seumuran denganku, jadi kami bisa saling menggoda dan mengandalkan satu sama lain. Sutradara adalah tipe orang yang bisa mendekati aktor dengan nyaman, jadi kami selalu tertawa di lokasi syuting.”


“Ada banyak efek CGI dalam drama, jadi saya penasaran bagaimana beberapa dari mereka akan berubah,” lanjut Jang Ki Yong. “Tapi itu menyenangkan dan menarik. Saya juga menyukai adegan di mana saya akan bertengkar dengan Yang Hye Sun [Kang Han Na] tentang mengoreksi dia pada kata-kata 'mutiara' dan 'rubah.' Saya pikir kontras antara kecanggungan Hye Sun dan ketegasan Woo Yeo lucu.

Tentang mengambil peran sebagai gumiho, makhluk mitologis, dia berkata, “Woo Yeo bukanlah karakter yang mudah untuk dimainkan. Tidak ada yang namanya gumiho, jadi aku harus menggunakan imajinasi lebih dari biasanya dalam memikirkan seperti apa dia. Saya mengajukan banyak pertanyaan kepada sutradara di lokasi syuting, dan saya membaca naskahnya beberapa kali mencoba memahaminya. Itu adalah proses yang sulit tetapi menarik untuk mencoba membuat gumiho yang unik untuk saya sendiri.”

Aktor tersebut berbagi bahwa dia menikmati syuting adegan kilas balik kehidupan Shin Woo Yeo. “Saya suka memakai hanbok!” dia berkata. “Saya ingin melakukan drama sejarah untuk sementara waktu, dan ini adalah pertama kalinya saya mengenakan hanbok selama sebuah proyek. Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa itu cocok untuk saya, dan saya merasa baik. Ada juga adegan singkat Woo Yeo dengan kemeja formal dan kacamata, dan aku juga suka mencoba gaya baru itu.”

Jang Ki Yong menyimpulkan, “Ini adalah pertama kalinya saya mengambil genre fantasi rom-com, jadi saya senang orang-orang melihatnya dengan baik. Tidak banyak kesempatan bagi kami untuk bertemu tatap muka akhir-akhir ini, tetapi dukungan para penggemar selalu memberi kami kekuatan. Saya sedang mencari cara untuk berkomunikasi lebih banyak dengan penggemar saya, dan bekerja keras untuk proyek saya berikutnya, jadi tetaplah disini.”

No comments:

Powered by Blogger.