RSS

cinta atau sahabat??? (ㄴㅁㄱ뭏 / 초ㅑㅜ혀)





Annnyeeeeoeooooong kali ini gue bakalan ngebahas iniiiiiiii.............. 



siapa siiihh, yang udah nulis kata-kata yang konon katanya bisa menyatukan dua sejoli untuk hidup bersama. *jiaaaaahhh gue lebe banget yaaaaa

sebenernya agak males gue ngepost hal-hal beginian, tapi gue jadi kepikiran temen gue yang nanya ke gue apa sih bedanya pacaran sama sahabatan????

hadeeeeuuuu agak gimana gitu gue memposting masalah yang namanya CINTA tapi mau gimana lagi. hahahaahahaha kali-kali deh ya gue ngepost yang kayak ginian. *uuuuuppppssss :D

nah setelah gue searching kemana-mana ternyata yang dinamakan dengan cinta adalah perasaan yang diberikan tuhan kepada sepasang manusia untuk salaing (mencintai, mengasihi, memilki, memahami, dll)

ada yang bilang cinta itu suci, putih, bersih, tulus, dan bla bla bla bla........ hadeuuuuhhhh udah kayak apaan aja ya... *berarti sama kaya bayi yang baru lahir dong, bersih tidak bernoda. 

oh iya cinta juga bisa buat orang jadi gila !!!!

what?????? ko bisa sih....

jawabannya adalah ketiak kita sedang jatuh cinta apapun yang di lakukan si doi kita jadi suka, apapun yang diinginkan si doi dengans egala macam usaha pasti kita lakukan. bahkan hal-hal yang tadinya gak mungkin kita lakukan bisa menjadi mungkin kalau kita sedang jatuh cinta. hahahahahaah cinta emang ajaib ya bisa merubah orang yang tadinya baik menjadi tidak baik, buruk menjadi baik, dan lain sebagainya.

loh kok gue jadi lancar gini yah kalo disuruh mendeskripsikan tentang cinta... ahahahahahahahhaaa :D *jadi malu nih gue

permasalahan yang sebenarnya adalah apa sih bedanya cinta dengan persahabatan??

jawabannya adalah tidak lain dan tidak bukan terletak dari adanya rasa gengsi. jika pada cinta terdapat kata gengsi, tidak dengan persahabatan.

loh kok bisa???

gini loh guys kalo persahabatan itu terkesan adanya keterbukaan, baik itu kebaikan bahkan keburukan kita. nah beda lagi dengan cinta itu itu tidak terbuka yang ada hanya rasa gengsi. kenapa itu bisa terjadi karena terkadang kita tuh ingin dilihat sempurna di depan pasangan kita..

tapi nih guys ternyata dalam persahabatan, cinta juga bisa menambah bumbu-bumbu yang bisa membuat persahabatan itu lebih indah. tapi tidak jarang karena adanya perasaan cinta itu persahabatannya pun jadi luntur.

sebenernya bukan gara-gara cinta, persahabatan bisa jadi hancur. justru karena cinta lah persahabatan bisa semakin erat dan membuat persahabatan itu lebih berwarna.


ok guysss, kayaknya udah deh yaaaah gue ngomongin masalah cinta yang menggelitik itu. hahahahahahaa

Annnyeeooooooonggggg :D






0 komentar:

Poskan Komentar