REVIEW FIRST ALBUM STRAY KIDS "GO LIVE"

June 27, 2020
 
Halo semuanya..
 
Kali ini aku akan review album stray kids yang baru. oh my god, ini album yang sangat ku tunggu selama ini. album ini berjudul Go Live dalam bahasa inggris dan Go Saeng dalam bahasa Korea. 
 
album ini terdiri dari satu title track dan beberapa B-side Track yang halo kamu dengarkan buat ketagihan semua.
 

Tracklist

  1. "GO生 GO LIVE"
  2. "神메뉴 God's Menu"
  3. "Easy"
  4. "Pace Maker"
  5. "비행기 Airplane"
  6. "일상 Another Day"
  7. "Phobia"
  8. "청사진 Blueprint"
  9. "TA"
  10. "Haven"
  11. "TOP"
  12. "SLUMP"
  13. "Mixtape : Gone Days"
  14. "Mixtape : On Track"
 
 
album ini berhasil di rilis pada tanggal 17 Juni lalu dengan beberapa pencapaian. lagu utama yaitu god’s menu berhasil menempati posisi pertama di Soribada. Mv God’s Menu berhasil mencapai 20 Juta lebih views dalam 24 jam. ini merupakan pencapaian baru bagi stray kids yang merupakan boy guru baru pada generasi ke 4 Kpop. bukan hanya itu, stray kids juga memimpin menjadi grup tertinggi diikuti oleh fans pada instragram di antara beberapa grup generasi ke 4.
 
mengusung konsep Chef, Stray kids membuktikan bahwa konsep ini sangat cocok dan mampu memperlihakan keberadaanya di kancah internasional. selang beberapa menit setelah God’s menu di rilis, beberapa akun youtube di beberapa negara mereact Mv tersebut. hingga saat ini Mv tersebut sudah ditonton sebanyak 49 Juta views. 
 
stray kids membuktikan bahwa konsep yang diusung bukanlah konsep biasa yang tidak dapat dibungkus sedemikian rupa, konsep ini adalah konsep pertama yang dilakukan oleh boy group dan menurutku ini keren sekali. Mv God’s menu sangatlah indah. semuanya sangat bagus. aku yakin kamu juga akan suka.
 
 
sebelum dirilis, stray kids sempat meramaikan twitter dengan aksinya saat di cooking video yang diunggah pada kanal Youtube JYP. video tersebut sontak membuat penonton merasa terpesona dengan trik yang dilakukan para member dalam membuat sebuah hidangan. hingga Chef Arnold, Chef terkenal di Indonesia ikut mention mereka dan penasaran dengan apa yang mereka buat pada cooking video tersebut.
 
Selanjutnya, yang tak kalah keren adalah lage-lagu b-sode nya mereka yang keren. aku sendiri sangat suka semua tanpa terkecuali. 
 
jika kamu ingin makan yang spicy, Kurt, dan membuat ketagihan maka kamu harus dengarkan God’s Menu
 
jika kamu ingin makan sesuatu yang strong, sangat spicy maka kamu harus mendengarkan GO生 GO LIVE dan Easy
 
jika kamu ingin sesuatu yang happy dan sedikit strong maka dengarkanlah TA, phobia, pace maker, dan Heaven
 
jika kamu ingin yang chill, tenang, namun tetap enak maka dengarkanlah Blueprint, airplane, dan another day
 
Nah, itulah 10 lagu baru yang akan kamu jumpai di album SKZ yang baru ini. 4 lagu tambahan juga tak kalah enak dan bikin kamu happy yaitu Gone Days dan On Track yang sudah di rilis sebelumnya. Serta 2 lagu keren yang menjadi original soundtrack anime jepang yaitu Tower Of God untuk opening dan juga endingnya yaitu TOP dan SLUMP.
 
pokoknya album stray kids kali ini sangat keren, Aku yakin kamu juga akan suka.
 
so inilah review ku tentang album baru SKZ yang keren. ini album pertama yang membuat para STAY sangat puts. Stray Kids everywhere all around the world. You make Stray Kids STAY.
 

No comments:

Powered by Blogger.