RSS

rain story (ㅊㄷ걋ㅁ ㅗㅕㅓ무)


hujan kalo kata orang muslim itu adalah berkah, berkah yang sangat luar biasa karena dengan adanya hujan yang turun dari langit kebumi membuat makhluk hidup di bumi bisa bertahan hidup karena air yang memang di perlukan oleh setiap makhluk hidup, termasuk pada manusia.

berhubung gue lagi suka sama yang berbau hujan nih guys gue mau ngpost lagu-lagu yang bertemakan tentang hujan yang mungkin udah gue posting liriknya.. hujan itu indah menurut gue, apalagi kalo kita hujan-hujan. gue jadi inget saat gue masih kecil paling seneng yang namanya hujan-hujanan. tapi setelah dewasa kebanyakan orang tida menyukai hujan buktinya kalo hujan turun malah menepi mencari tempat berteduh. hahahahaha *ya iyalah masa mau basah-basahan!!*

hujan menurut gue pertanda galau. *loh kena?* karena hujan itu kan berupa air, kalo manuasia lagi sedih atau nangis yang keluar apa? air kan.... jadi menurut gue hujan itu = galau. hahahaha

trus gimana ceritanya dengan urine??? upppppssss itu beda lagi ceritanya.. *lupain aja ya guys :D *

nah ada dua lagu yang menurut gue spesial banget sekaligus membuktikan kegalauan lewat lagu yang bertemakan hujan.

1. yang pertama ada lagu dari B.A.P ......... *yes sir... :D * judulnya adalah RAIN SOUND lagunya menceritakan seorang cowok yang di tinggalkan ceweknya alias putus. banyak hal yang dilakukan si cowok demi membangkitkan kenangan dengan si cewek. *kalau gue sih ogah*
dari mulai menonton tv, ke cafe dll dilakukan si cowok sendirian... semua berubah sejak si cewek mutusin si cowok. padahal si cowok masih mencintainya. dan ketika mendengar suara hujan si cowok merasa suara ini adalah adalah suara si cewek yang sedang memanggilnya. ia benar-benar merasakan sakit ketika mendengar suara hujan tapi ia pun masih berharap itu benar-benar suara panggilan si cewek untuknya. *haddeeeeeuuuh bener-bener galau guys. tapi gue seneng banget sama lagu ini karena lirik, musik dan pembagian suara yang pas membuat lagu ini menarik hati gue buat terus dengerin ini lagu *

2. yang kedua lagunya B2ST alias BEAST yang judulnya ON RAINY DAYS. lagu ini menceritakan seorang cowok yang putus sama ceweknya. ketika mendengar suara hujan ia meresa sangat sakit. dan jika hujan berhenti si cewek serasa pergi dan si cowok kembali seperti biasanya. tapi di balik itu semua, ia benar-benar ingin menghapus semua kenangannya dengan si cewek karena jika hujan kembali turun ia akan merasa kesakitan lagi. *ini yang paling galaaaauuuu*

itu mungkin sekelumit lagu yang gue favoritkan mengenai hujan dan kegalauan. bagi sebagian orang mungkin pernah merasakan sakit hati yang begitu mendalam karena di putusin misalnya... tapi menurut gue gak harus segitunya kali guys. karena masih banyak orang-orang yang menanti kedatangan kita.... *hahahahahahahaaa

hujan tetaplah hujan.... ia akan tetap menjadi berkah untuk manusia di manapun berada.

i love rain... karena di balik hujan menyimpan sejuta warna :D

anyyeooooong




0 komentar:

Poskan Komentar