RSS

HIKARI anniyo, LLK ne



sedikit mengeluarkan isi hati gw..

tapi ada hubungannya ama setiap orang sih. gw pikir hidup itu ga akan bahagia jika kita ga pernah berkomunikasi sama orang. keluarga, nyokap, bokap, adek (yg punya ade), kakak (yang punya kakak tentunya, sepupu, temen, tetangga, dan lain sebagainya.

pusing juga kalau harus mikirin bagaimana hidup kita bisa terus happy tanpa ada masalah. *yaaaahh itu jangan di tanya Allah kan udah mentakdirkan manusia itu pasti akan menghadapi cobaan.

ngomong" masalah yang namanya komunikasi sama orang atau berhubungan sama orang itu emang susah apalagi mencari pasangan hidup beuuuuuh kok gw jadi ngelantur kesana sih.

jadi gini guys, niat gw ngpost ini cuma ingin berterimakasih sama temen" gw dari SD noh ampe sekarang gw duduk dibangku perkuliahan. hahaha GAYA !!!

dimulai dari waktu gw SD. wah masih kecil banget tuh gw, gw punya temen" yang menurut gw mereka cukup buat masa SD gw bahagia. WOW :0

lanjut di masa SMP dan SMA. nah berhubung waktu gw di SMP ama SMA itu barengan ama dua sahabat gw jadi gw ceritain sekalian aja. yang satu namanya Ariz yang satu namanya Heni.. yaaaa dua orang ini yang udah 8 tahun kira" temenan ama gw. mereka itu bisa dibilang bagian dari memori otak gw. banyakan kenangan sedih, senang pokoknya banyak kenangan yang terjadi antara gw ama mereka.

yang namanya maen bareng ampe nginep bareng sering kami lakuin. hahahaha :D jadi kangen mereka..


yupsss ada cerita nih, dulu pas SMP gw ama mereka berdua tuh lagi maen di rumah gw ceritanya. waktu itu yang maen kerumah gw banyak ada 7 orang pokonya. nah gw tuh kan orangnya gokil, jail, suka bercanda .. haha nah waktu dirumah gw yang namanya ketawa tuh ga abis" ampe temen gw kencing dicelana saking ga bisa nahan ketawa .. hahahaha gokil kalau inget itu..

nah di tengan" ketawa, tiba" ada yang celetuk. gw lupa siapa yang nyeletuk tapi yang gw inget cceletukannya tuh, "hahah juragan belel" LOL....
wah bagus juga tuh kalo gang kita di namain juragan belel, celetuk gw... eh ada yang celetuk lagi " panjang banget gmana kalo JURBEL" wah sejak saat itu tercetuslah JURBEL dengan 7 member di dalamnya. hahahaha :D

itu ccerita gw waktu SMP, kalo SMA sih datar" aja... karena udah ga pake gang"an !!! semua membaur menjadi satu.. *walaupun ada kelompok yang misah sih

tapi yang bikin gw bangganya ama temen" SMA gw, adalah ampe sekarang gw masih suka jalan bareng ama mereka,... seperti kelurga....

nah lanjut di perguruan tinggi nih.. sebenernya tujuann gw ini yang sebelumnya cuma intermezo aja... hahahahaha

HIKARI, ya gang yang terdiri dari 4 member ini telah tercetus sejak 2011 lalu. tepatnya awal perkuliahan gw. mereka adalah gw, yayu, kya, dan himmah. tapi amat disayang 2012 HIKARI bubar. hal sepele yang nyebabin semuanya. miss comunication tepatnya.. iuuuuuuuuh sebel gw ngomongnya !!

gw sebut si LEADER itu kya nama lengkapnya Rizkya putrias ghalih. kenapa dia jadi leader karena selain dia tuh lebih tua dari kami, dia juga suka melindungi member lain termasuk gw. *hahaha ngapung tuh idungnya tapi kata TUAnya bikin jleb :D

leader

next, gw si EVIL ale. nam asli gw fitri andriani tapi biasa gw balik sebagai nama pengarang gw *andriani fitri
nah kalo penulisan daftar pustaka kan nama di balik noh. haha

kenapa gw di panggil ALe. jadi ceritanya gni. sebenernya ini bermula dari nam gw ANDRIANI FITRI *yang gw balik tadi
nama facebook gw awalnya andriani fitri tapi saking isengnya gw gw tambahin aja jadi AleaNDra RIANI FITRI *huruf kafital nama asli gw.
nah waktu itu gw lagi bercanda ama si leader di facebook. eh tiba" dia bilang "udah gw panggil lu ale aja biar beda" *jleb maksudnya pa nih biar beda apa biar sama kayak merek minuman????

hahaha sumpah gokil ampe sekarang nama panggilan itu udah melekat di diri gw.

evil

lanjut yang si SEENG ehh salah mangsudnya DONGSAENG (bahasa korea). nia anak ngakunya sih maknae teraegyo (member terimut) jiaaaaaaaaaaaaaaaaah ueeeekkk.... gw bilang!!! nama asli yayu yulianti (ayudodin)

sumpah gw sadis banget* uuuuuuuuppssss hehehehe

si seeng ini emang paling muda lah USIANYA kalau mukanya sih kayaknya GW yang keliatan MUDA hahahaha maksa !! vissss

si seeng ini kalau diliat usianya emang muda yaaaa ga beda jauh lah ama gw. tapi kalu dilihat dari kesehariannya dia tuh PERHATIAN banget ama member yang lain. saking perhatiannya dia ampe pernah nyariin bahan buat tugas gw ama si leader. busetttttt rajiiiin.

dan garis tengahnya di antara ketiga member tadi, kadang kalanya kita tuh suka membaginya kedalah segitiga sama kaki. nah lohhh. jadi maksudnya kadang gw ama si seeng, kadang gw ama si leader dan kadang juga si leader ama si seeng.. tapi itu buat kita mengerti satu sama lain. salaing melengkapi dan menengahi.... nah looohh kok jadi kesana. hahaha

dongseng

satu lagi nih X MEMBER hahaha.. sebenernya rada berat buat kita bertiga AWALNYA nah perlu di garis bawahi tuh. hahaha

intinya gw EVIL, LEADER ama DONGSAENG. hanya da kita bertiga ga lebih !! dan gw cukup nyaman ama kedua member yang lain.. saking nyamannya 1 minggu ga ketemu gw bogosipo (korea = kangen) sama mereka.. hahahaha

so inilah ketiga member LLK

 leader dan evil


 evil dan leader


leader - dongsaeng - evil

0 komentar:

Poskan Komentar