RSS

2 hari menggila ( ㅜㅎ뮤ㅐㅣ뭏 )


assalamualaikum guys........

anyyeeeoooong :D

OKTOBER CERIA, kayaknya  itu judul cocok banget buat mendeskripsikan apa yang gue lakukan 2 hari yang teramat spesial buat gue. secara gue maen mulu mulai dari lembang ampe pusat kota bandung. gak enak rasanya kalo dateng ke bandung tapi gak mengabadikan ikon bandung bareng kita sebagai bidikannya. gedung sate !!!! gedung kok dijadiin sate?????

ahahahaha itu sebutan buat ikon gedung yang ada di bandung. sebenarnya simple aja sih kenapa itu gedung dinamakan gedung sate. karena di atas gedung tersebut ada tusukan satenya. yang bikin aneh menurut gue adalah kenapa orang dulu bisa ampe nyimpan itu tusukan sate di gedung-gedung yang ada di bandung. berdasarkan riset yang gue lakukan, hampir sebagian besar gedung-gedung di bandung khusunya pemerintahan ada tusukan satenya. LUCU :D

ini bidikan temen gue yang berhasil di abadikan lewat CAMERA yang gue bawa :)

 

D'runch, Lembang



D'runch, Lembang



D'runch, Lembang



D'runch, Lembang


Floating Market, Lembang




Floating Market, Lembang


Gedung Sate, Bandung




Gedung Sate, Bandung


Gedung Sate, Bandung

ciptaan Allah swt memang Indah... tanpa ridhonya manusia tidak akan bisa membangun apapun sekehendaknya.

Cukup, balik lagi ke topik bahasan gue kali ini. sebenernya di dua hari tersebut gue gak sepenuhnya dalam keadaan FIT, alias Sehat. tapi karena dua hari itu adalah hari yang spesial jadi gue paksain :D

cape sih cape tapi apa mau kata jepretan berhasil bikin gue bangkit dan bisa berbagi postingan lagi ampe saat ini :)

Thanks buat Photografer Amatiran Sebut saja ILFA FAQOCT ahahahahaha :D

sahabat gue tercinte ini sudah bikin jepretan sebagus mungkin versi amatiran :) Uppppppssss :D

kayaknya gue harus buat planing tempat mana lagi yang bakal calon bidikan gue ;)

so, dua hari menggila di bandung tidak lah cukup memuaskan bagi gue yang notabene si Anak petualang :)

sekian, Annyeeeoooooonggggggg :D




0 komentar:

Poskan Komentar