REVIEW DRAKOR "CRASH LANDING ON YOU"

January 14, 2020
Hay semuanya, apa kabar nih?

kali ini aku mau review drakor yang baru saja aku tonton. sebetulnya dramanya sendiri belum complete ya. masih on going. jadi aku hanya akan mereview sampai episode yang sudah tayang sampai januari.



nah drama ini diperankan oleh dua aktor dan aktris senior. keduanya merupakan pemain yang hebat. siapa lagi kalo bukan Hyun Bin dan So Ye Jin. nah kalo kamu pernah nonton secret garden Hyun Bin lah yang memerankan karakter pemeran utama laki-lakinya. lalu, kalo kamu pernah nonton drakor Lee Min Ho yang berjudul Personal Taste pasti kamu akan langsung mengenali So Ye Jin. jadi, sebetulnya drakor ini tidak diragukan lah keseruannya.

Saat awal perilisan drakor ini, Hyun Bin dan So Ye Jin merilis beberapa Foto berdua, para netizen dibuat baper dengan kemesraan mereka hingga tak sedikit netizen berkata bahwa Hyun Bin dan So Ye Jin merupakan pasangan yang sesungguhnya.

pada drakor ini mereka berdua memerankan dua karakter yang berbeda, Hyun Bin seorang Tentara Korea Utara yang mempunyai misi mencari kebenaran atas kematian kakaknya rela bertugas di perbatasan korea utara dan selatan. sementara itu, So Ye Jin seorang wanita konglomerat memiliki ujian hidup dan bersaing dengan kedua kakaknya yang menyebalkan demi mendapatkan perhatian ayahnya dalam hal warisan tentunya. namun di awal episode ternyata ayahnya lebih memilih mempercayakan perusahaan kepada So Ye Jin, sehingga menambah kedengkian kedua kakaknya.

saat itu pula jalan cerita dimulai.

Crash Landing sendiri sudah menjabarkan arti dari inti cerita di daram ini. karena kesalahan landing, akhirnya So Ye Jin dapat bertemu Hyun bin yang mana seorang tentara Korea Utara.

berbagai Konflik mulai bermunculan seiring berjalannya waktu. namun hal yang bisa digaris bawahi pada cerita drakor ini adalah So Ye Jin harus melakukan kesalahan dalam pendaratannya menaiki paralayang. So ye Jin mendarat di tanah Korea Utara dimana Hyun Bin berpatroli.

selama berhari-hari So ye Jin terpaksa menyamar menjadi warga Korea bahkan menjadi tunangannya Hyun Bin. dalam hal ini sebetulnya sudah terlihat bahwa alur cnghabiskan waktu sehingga perasaan pun timbul satu sama lain. namun, bukan berarti ending sudah bisa disimpukan ya, karena mulai di episode 3 sudah bermunculan second lead nih yang mana bisa merusak hubungan Hyun Bin dan So Ye Jin. haha di drama sudah biasa lah ya.

nah yang perlu diketahui lagi adalah bahwa ini mengingatkanku pada drakor King 2 heart nya Lee Seung Gi dan Ha Ji Won. jadi di drama ini juga menceritakan gimana kehidupan modern nya korea utara. unik sih karena jarang sekali drakor berlatar korea utara kayak gini. akusih kasih rating 9 dari 10. hehe





so, Aku sih penasaran endingnya bagaimana. meskipun feelingnya akan happy ending. tapi kita liat saja hingga akhir cerita.

No comments:

Powered by Blogger.