REVIEW DRAMA KOREA "RECORD OF YOUTH" (Mimpi, Cinta, Keluarga, dan Persahabatan)

September 27, 2020
Halo semuanya... 


kali ini Aku akan review satu drama yang sedang berjalan untuk bulan September - Oktober yaitu record of youth. Drama ini berkisah tentang seorang lelaki yang mengejar mimpinya bersama kedua sahabatnya.
mimpi yang bergitu besar telah dirasakan oleh Sa Hye‑jun (diperankan oleh Park Bogum) sejak masih dibangku sekolah. konflik dan keadaan keluarga menjadi motivasi yang semakin lama semakin besar dan membuatnya harus senantiasa berusaha dalam mengejar mimpinya tersebut.

Park Bogum
Sa Hye‑jun telah memasuki agensi sejak Ia masih sekolah bersama sahabatnya yaitu Won Hae‑hyo (diperankan oleh Byeon Woo Seok). Namun, hal hal yang tidak menyenangkan selalu menyerangnya selama bertahun tahun. penipuan terhadap Sa Hye‑jun oleh agensi pun telah dilakukan berulang kali hingga Ia merasa kebal. namun, hal tesebut tidak belakau lagi ketika Sa Hye‑jun mendapat tekanan dari keluarga saat ia mendapat panggilan wajib militer. ayahnya yang tak pernah menyukai pekerjaan Sa Hye‑jun terus menakannya untuk meninggalakan dunia hiburan. ia tak suka anaknya terus-terusan mengejar mimpi yang tak pernah berujung.
Byeon Woo Seok 
akhirnya suatu hari Sa Hye‑jun menemui agensi dan berusaha keluar dari agensi yang berhasil membuatnya menjadi salah satu model yang cukup dikenal meskipun hanya segelintir orang. Sa Hye‑jun merasa ia sudah tak kuat dengan hal tesebut, penipuan demi penipuan telah dilakukan agensi hingga ia tak pernah dibayar sepeserpun. oleh karena itu, keputusan untuk keluar dan meminta gaji terakhir dirasa menjadi pilihan yang baik. namun ternyata pihak agensi berusaha untuk tidak memberikan gaji. hal tersebut membuat iba seorang perempuan yang merupakan karyawan agensi tersebut untuk membantu Sa Hye‑jun agar gajinya dibayarkan yaitu dengan menyerang sang pemilik agensi dengan kehidupan personalnya yang menjadi rahasia. 

singkat cerita ketika Sa Hye‑jun masih berusaha membuktikan bahwa mimpinya akan tercapai, ia berusaha meyakinkan keluarga untuk kesekian kalinya bahwa ia akan menunda wajib militer jika ia terpilih sebagai pemeran di Film yang ia ikuti. hal terebut sedikit disetujui oleh keluarganya. namun berita bahwa ia tak terpilih menjadi pemeran di film tersebut tersebar ketika Won Hae‑hyo mendapat tawaran. itu artinya Won Hae‑hyo terpilih memainkan peran di film dibandingkan dengan Sa Hye‑jun. pasalnya, Sa Hye‑jun dan Won Hae‑hyo ikut casting secara bersamaan. dengan adanya kabar tersebut Sa Hye‑jun merasa terluka. 

di sisi lain, kehadiran Ahn Jeong‑ha (diperankan oleh Park sodam) membuat bumbu yang manis bagi persahabatan Sa Hye‑jun dan Won Hae‑hyo . 

Ahn Jeong‑ha merupakan seorang Make Up Artist yang biasa mendandani para artis yang hendak melakukan shooting atau hanya sekedar pemotretan. usut punya usut ternyata Ahn Jeong‑ha merupakan seorang fans fanatik Sa Hye‑jun. sampai suatu hari, Ia mendapat kesempatan untuk mendandani para model di suatu acara peragaan busana. ketika ia mengentahui Sa Hye‑jun ada di acara tersebut, tanpa pikir panjang ia pun langsung menerima dengan penuh semangat berharap akan bertemu dan dapat mendandani Sa Hye‑jun.
Park Sodam 
Namun hal lucu justru terjadi ketika Ahn Jeong‑ha berbohong kepada Sa Hye‑jun bahwa ia merupakan fans dari Won Hae‑hyo. hal tersebut dilakukannya karena ia merasa takut, gugup, serta malu ketika idolanya bertanya mengapa wallpaper handphone ahn jeong-ha menggunakan fotonya dan Won Hae‑hyo. 

Berawal dari fans yang berlanjut menjadi teman, ahn jeong-ha dan sa hye-jun pun sering melakukan pembicaraan yang nyaman. kebohongan yang dibuat oleh ahn jeong-ha pun tanpa disadari semakin terlihat oleh sa hye-jun. 

nah sekian spoilernya.. 

review kali ini tidak akan aku jelaskan secara rinci ya karena masih berjalan... 

Hal baik yang dapat diambil dari drama ini adalah ketika kamu punya impian, yakinlah bahwa impian tersebut akan terwujud seiring berjalannya usaha yang kamu lakukan. jadi jika kamu berusaha maka impian kamu pun akan terwujud. yang penting berusaha terlebih dahu yaaa. 

keluarga dan sahabat merupakan orang terdekat kita. jika kamu punya keluarga, teman, atau siapapun yang dekat denganmu, berikan dia kekuatan, kepercayaan, dan motivasi. kamu boleh tidak menyukai apa yang keluargamu suruh, kamu boleh tidak menyukai apa yang temanmu suka. tapi bersikap menegur dan menentang hanya akan menyakiti perasaanmu dan juga orang tersebut.

cukup menarik bukan????😁💕

No comments:

Powered by Blogger.