REVIEW DRAKOR "AVENGER SOSIAL CLUB (BOKJA CLUB)"

December 19, 2019
Helooooooo
balik lagi di blog Aku nih... 




kali ini masih di konten yang baru yaitu review drakor alias drama korea.
nah kali ini aku mau review drakor yang sudah aku tonton nih.




Sebetulnya aku sudah tonton drama ini sudah lama, tapi seketika teringat kemabli dengan drama ini karena aktris utamanya yang benama Ra Miran, you know lah ya, Ra Miran adalah aktris korea yang sangat berbakat karena bisa menguasai berbagai karakter. saat di reply 1988 dia berperah sebagai seorang ibu. pada reply, Ra Miran berakting dengan sangat bagus.  Ra Miran lahir pada tanggal 6 Maret 1975 (usia 44 tahun), Gohan-eup, Jeongseon, Korea Selatan.

Menjadi salah satu aktris yang aku acungi jempol karena aktingnya yang memukau membuatku ingin menonton drama Avenger Sosial Club (Bokja Club). 

Cerita yang disuguhkan dari drama ini sangat menarik karena dilatarbelakangi permasalahan keluarga. 

Genre dari drama ini adalah drama dan komedi. jadi buat kamu yang mau nonton kehidupan keluarga tapi ingin ketawa-tawa ya drama ini jawabannya. hehehe

Drama yang berlatar belakang permasalahan keluarga biasanya serius dan membosankan, namun tidak berlaku pada drama ini. kamu akan terpingkal-pingkal menontonnya. Drama ini di perankan oleh Le Yo Won, Myung Se Bin, dan tentunya Ra Miran. Bercerita tentang tiga wanita yang sudah berkeluarga namun mereka berkelompok membentuk club dengan tujuan membalas dendam.

Berikut ini beberapa scene cut yang bisa kamu lihat






No comments:

Powered by Blogger.