10 REKOMENDASI CHANEL YOUTUBE, SAAT BOSEN DI RUMAH #DIRUMAHAJA #EDISIPUASA

April 24, 2020
halo semuanya....

bagaimana kabar kalian? Semoga pandemi ini cepat kelar ya dan kita juga bisa beraktivitas kembali seperti biasa...

Oiya, bagaimana puasanya kalian??? semoga lancar ya...

kali ini aku akan kasih rekomendasi chanel youtube seru buat temani kamu di kala bosen #dirumahaja. Nah, karena lagi bulan Ramadhan nih, tentunya selain menjalankan ibadah dengan khusuk, ada kalanya menunggu waktu berbuka terasa sangat panjang kan ya? nah makanya aku kasih rekomendasi chanel yang selalu aku tonton.



langsung aja ya...


    Chanel ini merupakan chanel yang dibuat oleh penulis muda tentang tema-tema keislaman di media massa sejak lebih 10 tahun lalu. "Saat ini, sembari terus menulis, di saat jeda, saya bikin video tentang apa yang sedang saya tulis. Karena saat ini, khususnya generasi millenial, penyampaian melalui video lebih diminati. Sekalian agar saya bisa mengekspresikan ide tulisan saya secara lebih leluasa dengan media visual".
Sesuai dengan deskripsi chanel tersebut kamu akan dapat mengetahui islam dalam sudut pandang yang berbeda. Kita bisa belajar mengenai islam dan penyampaian yang disampaikan oleh habib. Gambaran tentang Rasul dijelaskan secara ditel dan menyejukan. kamu yang nonton jadi bisa tahu banyak mengenai sikap dan sifat Rasul.


    Chanel ini bernama Channel Ensiklopedia Al Fatih mengulas tentang sejarah sejarah Islam yang jarang orang orang ketahui. Channel ini dikelola secara profeisonal oleh tim yang terbentuk dalam sebuah studio produksi bernama Alfatihstudio inc. Selain diisi oleh dubber talent profesional, channel ini pun diproduksi dalam video high quality. Sesuai deskripsi chanel ini, kamu bisa tahu lebih banyak tentang sejarah islam yang akan memperkuat pengetahuan kamu tentang islam. Banyak hal yang dibahas dari chjanel ini secara umum mengenai kisah para nabi, kisah sahabat, misteri islam, tanda kiamat, dan sejarah islam dunia. jika selama sebulan kamu menonton chanel ini insyaallah kamu akan tahu sejarah islam sehingga kamu mendapatkan pengetahuan lebih mengenai islam.


   Chanel ini bernama Islam Populer yang menyajikan beragam informasi Islam dalam aplikasinya di kehidupan manusia. Sebagai tempat berbagi fakta-fakta seputar Islam, Muamalah, Syariah serta informasi Islam yang belum pernah diketahui sebelumnya. Kami mencoba memberikan yang terbaik, Jika ada kesalahan datangnya berasal dari kreator dan jika ada yang benar semua berasal dari Allah SWT. Sesuai dengan deskripsi chanel tersebut, kamu yang nonton bakalan dapat informasi yang banyak mengenai islam. chanel ini menjelaskan mengenai islam populer, sejarah islam, hukum islam, kisah inspiratif, dan hiburan islam.


    Chanel ini bernama Kok Bisa? yang di dalamnya terdapat konten segala ilmu pengetahuan dimulai dari pertanyaan. Itu sebabnya, Kok Bisa ingin terus menciptakan pengalaman belajar sains yang inovatif dengan menjawab pertanyaan sehari-hari melalui video-video animasi edukatif. Melalui animasi, Kok Bisa percaya bahwa konsep yang rumit bisa digambarkan dengan kontekstual dan lebih mudah dipahami.
Buat kamu pelajar-pelajar Indonesia, tonton nih chanel yang bisa buat kamu pinter. Menurut ku Chanel ini menyimpan informasi yang dibutuhkan kita mengenai fenomena dunia dalam sudut pandang sains. Penyajian konten yang menarik dapat membuatmu merasa senang menonton dan menjadikan harimu lebih bermanfaat selama di rumah aja.


    Channel yang berisi video video bermanfaat, inspirasi, motivasi, fakta menarik, kesehatan dan lain sebagainya. Yang pasti dengan channel ini kamu akan lebih punya wawasan luas dan mendapatkan manfaat dari video video yang di channel ini. Nah, berdasarkan deskripsi chanel tersebut, chanel ini menarik untuk ditonton. Kamu dapat banyak ilmu yang bermanfaat tentang kehidupan setelah menonton chanel ini. 


     Chanel ini dibuat oleh Gita Savitri Devi atau yang biasa dipanggil Gita Sav. pasti kamu semua pada tahu nih Gita itu siapa. bagi yang udah jadi followers dia sih pasti tau. gita itu seorang konten kreator asal indonesia yang sekarang tinggal di Jerman. nah, dari konten konten yang dia buat selain vlog, ada juga beropini. menurut ku sih konten beropini ini bisa jadi bahan untuk kamu supaya bisa mencari informasi dari sudut pandang yang lain. tak jarang gita juga sering membahasa soal kehidupan, perempuan, rasisme, dan juga islam. 


    Chanel ini adalah rekomendasi ke 7 yang bisa menemani kamu saat bosen di rumah. konten yang disajikan selain vlog yaitu, detektif reomit yang membahas kasus kasus kriminal yang pernah terjadi di korea. tokoh yang diceritakan pada umunya berkisah tentang orang-orang psikopat. selain itu, ada juga konten METBG. Konten ini adalah konten yang menarik juga nih, apalagi buat kamu yang suka makan hehe. konten ini secara umum adalah mukbang ala hansol jang sang pembuat chanel korea reomit. hansol merupakan orang korea tapi meduok banget ngomongnya 😂😂 pernah tinggal di Malang loh dari kecil makanya medok banget ngomongnya oppa satu ini. Konten yang baru juga tak kalah serem yaitu Rindingdong yang bisa buat bulu kudukmu berdiri 🤣 tapi ada kalanya ketakutanmu langsung cair gara gara kelakuannya yang lucu. 🤭


    Buat kamu pecinta hewan, coba deh cek chanel ini. chanel ini adalah chanel bernama MilkyBoki yang dibuat oleh orang korea. konten yang ditawarkan adalah kehidupannya bersama hewan peliharaan. pada chanelnya, kita banyak diperlihatkan interaksi dengan hewan peliharaannya yaitu kucing dan anjing. bagi kamu yang suka kucing terutama, silahkan cek deh. kucingnya lucu banget. 😭😭😭 


    Kalo chanel ini sih aku saranin buat yang berani aja. 😂 soalnya konten yang buat berisi kesan mistis dan horor. sebetulnya risa dkk membawakan setiap konten dengan asik sih. tapi tetep aja kalo dasarnya gak berani. Chanel ini bisa kamu pantengin karena setiap minggunya selalu ada video baru yang di UP. 


      Chanel ini merupakan chanel yang mengupas seputar kecantikan. sebetulnya ya teman teman, kita sudah di anugrahi tubuh dan wajah yang sempurna dibandingkan makluk hidup lainnya. oleh sebab itu sudah selayaknya kita merawat apa yang sudah di anugrahi tersebut. nah di chanel ini kamu bisa temukan tips & trik buat bisa merawat sepenuhnya. 


sekian 10 rekomendasi chanel yang bisa temani kamu kala di rumah 😂😂😂 semoga bermanfaat 😎

No comments:

Powered by Blogger.