8 CHART KPOP HITS APRIL

April 27, 2020
halo semuanya 

ini konten terbaru aku akan update 8 list lagu bulanan yang aku dengarkan. 

Ini adalah 8 chart kpop hits yang rilis di bulan april.
nah sebagai perdana, mungkin aku jelaskan dulu konten ini. 

konten ini terinspirasi dari award atau acara acara mingguan musik yang sering kita liat di TV atau youtube. kali ini, dengan versi yang berbeda dan sudut pandang berbeda aku akan kasih list yang aku dengan setiap minggunya. (semoga ya setiap minggu aku post 😂😂 aku akan berusaha )

nah kali ini kita mulai di posisi ke 8


nah lagu ini, sebetulnya sudah rilis tahun 2016. 

berhubung EXO kemarin anniversary yang je 8 tahun. jadi aku piluh LOTTO sebagai lagu yang merepserentasikan EXO. berhubung kyungsoo lagi wamil, jadi aku puter terus lagu ini. 

beberapa konser mereka pun aku tonton akhir akhir ini (lewat youtube sih) kejauhan kalo harus ke tokyo dom di jepang 😭😭😭
 
mari lanjut ke posisi ke 4


nah lagu ini baru aja di rilis minghu kemarin. awal perilisan sudah mencapa lebih dari 1 jt viewers di youtube. 

lagu ini di buat oleh sang leade seoyon. ni orang emang berbakat banget.

tapi seminggu setelah perilisan banyak orang menyayangkan karena pembagian kontribusi member yang gak rata. haters bilang seoyon mengambil alih semua. (wajar sih kalo kataku)

lagu ini bertema cinta tapi dibungkus dengan sangat rapi. aku sendiri setelah dengar lagu ini langsung kepikiran billy ilish 😭 kayak berbau horor gitu.


lagu ini telah rilis diminggu kemarin. lagu ini kayak salam perpisahan gitu dari beberapa member winner yang lagi wamil. 

kita seolah disuruh mengingat gitu karya karya mereka. sbelumnya Winner telah merilis lagu Hold yang menurut ku sih chill banget. MV nya juga lucu winner banget pokoknya. 


lagu ini dinyanyiin sama duo hangyul dan dohyon. yang nonton produce x 101 pasti kenal. ini jd single pradebut gitu. lagunya enak sekali. mereka berdua bermain piano secara bersamaan. dede dohyon bernyanyi pula di sini meskipun posisi dia adalah rapper tapi dia bisa nyanyi kok dan bagus.


sesuai dengan seruan sang leader exo ini adalah exo saranghaja!!! yang artinya exo lets love. 

berdasarkan seruan itulah aku pikir lagu ini jadinya bertitle lets love. 

lagunya enak banget. kalo orang orang pada bilang rasanya mirip d'masiv. tak heran sih pas di mention soulnya mirip d'masiv, rian dan anak anak d'masiv langsung cover lagu ini. 

sebetulnya yang gak disangka adalah jenis musik yang diusung Suho di album solo pertama ini yaitu pop alternativ makanya langsung masuk ke telinga anak anak d'masiv 😁


Lagu ini merupakan lagu yang akhir akhir ini aku dengarkan, musiknya yang ngebeat bikin senang jadinya. Enak banget lagunya please 😂


Lagu ini udh di rilis di ulan april ini, menjadi title track di album barunya monsta x yang secara umum menggunakan bahasa inggris. Ini bagus banget. Serius. Apalagi MV nya lucu. Simpe dan bagus. 


Well, inilah lagu yang aku pilih ada di urutan teratas. 🥳🥳🥳
Lagunya boom banget. Mulai dari teaser kita dipikin penasaran gitu gmn jadinya. Apalagi para ahgase dibuat seneng gitu di comeback tahun lalu. Makanya untuk comeback bulai ini jadi bikin penasaran kan. Nah pas rilih akupun langsung cek MV nya dong. Dan wow 😭😭😭😭 enak banget lagunya. JYP gak pernah salah kalo bikin lagu. Apalagi MV nya bikin kita melongo melihat 7 pangeran beraksi. Pokoknya suka banget sama lagu ini. 

jadi itulah lagu lagu yang aku dengarkan di bulan ini. Kamu bisa play lagunya di playlist spotify Ale's April

8 chart kpop hits ini bisa kamu putar dimanapun.

sampai bertemu dilist selanjutnya😎

No comments:

Powered by Blogger.