Makin Seru !!! Review dan Sinopsis Drama Korea (DRAKOR) "True Beauty Episode 2" Webtoon The Secret Of Angel

 Halo semuanya...

postingan baru sudah rampung nih. saatnya baca review dan sedikit sinopsis dari drama TVN "True Beauty" yang diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama atau The Secret Of Angel. 


masuk ke episode ke dua perjalanan Ju-Kyung masih terasa sulit nih. mendapatkan teman sejati memang sulit kan???

Ju-Kyung sudah meningkatkan level kemampuannya nih dalam hal make up.. penampilannya juga sudah berubah kan sejak di awal episode kemarin???


di episode ke dua cerita menjadi lebih seru karena Kedatangan Second male yaitu Seojun yang diperankan oleh Hwang In Yeop. 





Sosok Seojun ini pun menjadi perdebatan sebelumnya nih, jadi FYI sebelum line up pemain ini ditentukan dan pemeran seojun ini juga ditetapkan para penggemar selalu mengaitkan kemiripan karakter Seojun di webtoon dengan sosok Vinii atan Kwon Hyunbin. 

Biodata, Profil, Fakta Unik dan Foto VIINI | Dailysia


Bahkan telah banyak beredar sikalangan para fans webtoon ini 3 pemain yang cocok memainkan karakter Lee Suho, Lim Ju-Kyung, daan Han Seojun yaitu Cha Eunwoo, Jisoo Blackpink, dan Kwon Hyunbin.


Thread by @renjialfy, why i personally believe kwon hyunbin should be cast  as han seojun [...]


Nah setelah pengumuman resmi para pemain beberapa bulan lalu, beberapa fans mengatakan ketidaksetujuannya terhadapa dipilihnya Hwang In yeop sebagai Seojun. Hwang In yeop sendiri merupakan Aktor baru yang ternyata umurnya sudah berada di angka 30 (umur korea).

Luar biasa bukan???

Kembali ke cerita. intinya Seojun kini resmi diperankan oleh Hwang in yeop. 

Kemunculan Seojun di episode dua ini sekaligus menandakan bahwa perebutan Ju-Kyung akan dimulai. dikalangan para fans, Team Suho dan Team Seojun ini sudahlah terkenal sejak tahun lalu. kedua kubu merasa masing-masing karakter memiliki hak untuk memiliki Ju-Kyung.

Ju-Kyung??? ada apa dengan Ju-Kyung???? 

kamu harus ingat bahwa Ju-Kyung yang sekarang bukanlah Ju-Kyung yang Jelek. ✌


Kedekatan Ju-Kyung dan Lee Suho pun semakin terasa. di episode ini Ju-Kyung yang meupakan pecinta Komik Horor mulai kembali mengunjungi toko buku Komik yang berada di daerah dekat rumahnya. Seperti telah takdir, Suho yang rumahnya sedikit jauh dari toko buku tersebut mulai terbiasa juga mengunjungi toko tersebut sehingga bertemulah mereka berdua. 

intensitas ketemuan diantara keduanya tidaklah tinggi, hanya saja Suho sudah mulai mengingat mengenai sosok Ju-Kyung yang sempat ia tolong sebelumnya bukan Ju-Kyung yang cantik. LOL

Akan tetapi, Ju-Kyung yang merupakan teman sekelas dari Suho malah menyangka bahwa Suho mulai menyadari kamuflasenya. haha cukup lucu bukan? aku sih terpingkal-pingkal menontonnya 😅😆


selama beberapa hari kesalahpahaman ini merasuki Ju-Kyung hingga akhirnya semuanya buyar ketika Suho meminta Komik yang dijanjikan Ju-Kyung untuk dipinjamkan kepadanya. di titik ini Ju-Kyung mulai menyadari bahwa make up nya sangatlah berhasil mengelabui Suho. 

Tapi, Ju-Kyung pun tidak mengerti mengapa Suho mau merahasiakan hal yang diinginkan Ju-Kyung (dalam hal ini Ju-Kyung mengira bahwa Suho tahu jika Ju-Kyung yang biasa ini adalah orang yang sama dengan Ju-Kyung si cantik). Padahal bukan itu maksudnya. 

Suho yang dingin dan penuh misterius mulai nampak di episode dua ini. sampai sini cerita masih sama ya... hanya saja ada beberapa poin yang diubah.

1. Sahabat Sua bukanlah Soojin tapi Chaerin. Padahal di drama disebutkan Soojin. (penyempitan tokoh nih) Karakter soojin di webtoon adalah teman Seojun dan Suho. Soojin digambarkan menyukai Suho secara terang-terangan di webtoon.
2. Latar toko Komik pastilah berbeda 
3. Detail komunikasi antara Ju-Kyung dan adiknya yang sangat luas
4. Tas yang ditanyakan Ju-Kyung pada Ibunya belumlah muncul di episode ini serta jatuhnya gantungan kunci milik Ju-Kyung (sebetulnya ini hal kecil tapi ada kemungkinan pergantian properti di sini)
5. pengikisan Scene Club Jepang dan banyak scene lainnya. Sebenarnya Scene club jepang diganti dengan Scene pengelompokan Tim di Kelas. 


Namun hal yang pasti di sini adalah pertemuan Ju-Kyung dengan Seojun pertama kali yang terasa begitu cepat dan berbeda latar. Sebetulnya karena ini drama dengan 16 episode wajar aja sih terjadi banyak pengikisan cerita soalnya gak mungkin kan semuanya sama persis dengan webtoon. kepanjangan...


Nah berhubung tadi aku sudah sempat bahas mengenai dua kubu antara Suho dan Seojun, di episode ini sudah mulai terasa kentalnya percaingan mereka loh. tapi bukan bersaing memperebutkan Ju-Kyung ya 😀






pertemuan Suho dan Seojun sama-sama di sekolah namun dengan momen yang berbeda. 

Lagi-lagi beberapa perbedaan ini wajar ya... karena tadi aku sudah jelaskan alasannya. 


Nah akhirnya episode 1 dan 2 sudah terlewati. mari kita tunggu kelanjutan kisah Suho, Ju-Kyung, dn Seojun di dram ini ya. aku akan publish minggu depan 👋


Post a Comment

Previous Post Next Post