RSS

Graffity - berawal dari dongeng :D (ㅎㄱㅁㄹ랴쇼)


tahu ga chingu apa tulisan yang ada di atas???

hehehehe... buat orang yang normal aja kayaknya agak susah nih buat bacanya, apalagi buat yang..... *buta huruf 

jadi.. ternyata gambar diatas ntuh namanya GRAFFITY chingu :D

wooooww :O

hahaha sedikit curhat ni chingu, gue emang gak jago gambar kayak anak" seni rupa, tapi sedikit" gue agak bisa lah.. hahahaha *tetep narsis

jadi gini asal muasal kenapa gue suka bikin graffity. #saatnya mendongeeeeeeeeeeng :D

HAHAHAHA...... $#^%$@@$&^))(**&**&&&&*(^%$$@!@####

waduhhh... :D jadi dulu pas gue SMA. jiaaaah dulu berasa tua banget gue kalo ngomong DULU. hahaiiii :D
lanjuttttt, gue ngoleksi wallpaper di hape. nah diantara ksemua koleksi wallpaper gue ada terselip yang namanya graffity ini. gue liatin... *sambil cengo. ni bacaanya apa.. ni orang yang bikin bisa gitu ya bikin kata yang pajelit kalo orang sunda bilang *sundanese.

trus..... lanjut cerita nih chingu, dongsaeng alias adek gue gak sengaja gue liat lagi bikin coretan" gitu. trus gue tanya apaan nih ko gak kebaca. *tampang OON. nah semenjak itu gue mulai coba" buat bikin graffity. yaaaaa walaupun gak seKEREN, seWOW, seCETAR syahrini. nah loh, kok syahrini sih. hahaha maksud gue gak seHEBAT para kreator graffity yang sudah Profesional *gue gak salah nulis kan??? :D

so, semenjak kejadian itu beberapa hasil karya gue sudah tercipta, ceeeileeeeh KARYA... hahaha ya pokoknya itu lah yah chingu..

well, ini gambar" graffity gue yang pernah gue buat waktu SMA :D

















nah yang ini gue buat pas lagi kuliah alias sekarang" ini...



ini pesenan temen gue yang berhasil gue bikinin :D







nah kurang lebih itu graffity yang udah gue buat. gak ada kata berhenti buat gue STOP bikin graffity.. mulai dari keisengan, bete, ampe niat banget... itu yang gue rasain ketika gue membiarkan tangan gue beraksi di selembar kertas putih. hahahaha *so puitis

tapi chingu selama gue bikin graffity satu keinginan gue yang paling ingin gue coba... apa coba???? hayooo???...

yuuuuuupppssss... BIKIN GRAFFITY DI TEMBOK alias DI TEMPATNYA. secara gitu graffity kan coretan tembok. gak puas kalo gue gak pernah bikin graffity di tembok.

gak muluk" kan chingu??? nah oleh karena itu kalo chingu" semua punya tembok yang kosong boleh tuh buat gue bereksperimen... hhhhaaaaaahahaha sebagai kelinci percobaan. engga ding sebagai gaffity tembok gue yang pertama. :D

nah segitu dulu buat Graffity nya.. nanti gue pasti ngpost karya gue selanjutnya. so, ANNYEOOOOOONG !!!!! :D :D :D ^______^


0 komentar:

Poskan Komentar