REVIEW DRAKOR "Miss Night and Day" Yang Tayang di Netflix Juni 2024

 Miss Night and Day - AsianWiki


Ada lagi nih drakor baru yang tayang di Netflix tayang perdana 15 Juni 2024. Miss Night and Day mengisahkan seorang wanita berusia 28 tahun yang memiliki kesulitan pekerjaan.

Miss Night and Day dibintangi Jung Eun Ji sebagai Lee Mijin sang pejuang ASN. Ia kesulitan mencari pekerjaan karena beberapa kali sering ditolak untuk bisa bekerja. Lee Mijin pun akhirnya bertemu dengan seorang jaksa Gye Jiung yang memiliki misi memecahkan pembunuhan berantai. Gye Jiung diperankan oleh Choi Jin Hyuk 

Pada perjalanannya, Mijin merasa frustasi karena seringnya ditolak ketika hendak melamar pekerjaan. Ditambah lagi impiannya sebagai ASN selalu karam. Hingga suatu hari Ia bertemu dengan seekor kucing ajaib yang tiba-tiba merubahnya menjadi wanita tua (diperankan oleh Lee Jung Eun).

Singkat cerita wanita tua yang menjelma sebagai Mijin pun merasa terkejut hingga depresi karena perubahan yang terjadi pada wajah dan tubuhnya. Namun, anehnya justru perubahan ini menjadikan Mijin lebih beruntung. Suatu ketika Mijin bertekad mengisi lowongan kerja yang ada di kejaksaan. Berkat kegigihan dan keunikannya yang masih memiliki jiwa muda akhirnya Mijin pun diterima bekerja. 

Perubahan bentuk wajah dan tubuh ini pun terjadi pada siang hari saja sedangakan ketika malam hari, ia kembali ke wajahnya yang muda dan biasa kembali.

Review setelah nonton drakor ini, tentu saja layak ditonton karena drakor ini menyuguhkan komedi situasi yang gak masuk di akal namun menggoyang perut. 

Menonton drakor ini dari awal menjadi bahan tertawaan yang bisa mengisi hari weekend mu. Miss Night and Day sangat ringan, alur yang dibawakan juga sangat ringan, namun tetap bersinggungan dengan kehidupan sehari-hari dan mungkin beberapa dari kita mengalaminya. (kecuali berubah tiba-tiba jadi tua yaaa) LOL... 

Tapi feelingku sih, ini drakor ada misteri-misterinya soalnya berkaitan sama jaksa dan pembunuhan 🤯

Post a Comment

Previous Post Next Post